Rekomendasi Tempat untuk Merayakan Valentine Bersama Pasangan

Iziroam | 14 Feb 2020

Kata orang, bulan Februari adalah bulannya cinta dan romantisme. Perayaan hari valentine nampak di mana-mana. Pernak pernik bernuansa pink dan berbentuk hati mudah sekali ditemukan di berbagai tempat. Manisan dan coklat jadi benda yang tak dapat dipisahkan. Valentine juga menjadi pilihan banyak orang muda untuk mengungkapkan perasaannya. Atau menunjukkan kasih sayang yang lebih lagi kepada orang-orang tercinta.

Nah bagi kamu yang ingin membahagiakan pasangan, baik yang sudah memiliki pasangan ataupun yang sedang bersiap untuk mencuri hati seseorang, berikut adalah rekomendasi tempat yang bisa kamu pertimbangkan untuk membuat si dia lebih bahagia.

Kyoto, Jepang

Tak lama lagi, musim semi di Jepang akan dimulai. Musim yang dinanti oleh banyak orang karena bunga sakura yang mampu menyulap suasana sederhana menjadi lebih syahdu dan romantis. Salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan adalah Kyoto.

Baca Juga: Prediksi Tanggal Mekarnya Sakura di Jepang dan Rekomendasi Tempat untuk Menikmatinya

Banyak orang sepakat bahwa Kyoto merupakan salah satu kota yang paling indah di Jepang. Kamu bisa membawa pasanganmu untuk mencoba Kimono yang menjadi pakaian tradisional Jepang dan bergaya ala masyarakat lokal.

Sebetulnya, romantisme valentine tak melulu tentang romantic dinner bersama pasangan. Tapi jika kamu mau, kamu juga bisa mewujudkan itu di Kyoto. Kamu bisa membawa pujaan hatimu ke Taman Maruyama.

Pulau Jeju, Korea

Bagi pecinta drama Korea, nama tempat ini tidaklah asing. Pulau Jeju memang banyak ditayangkan di film-film romantis drama Korea karena keindahannya yang sudah diakui dunia.

Biasanya, di drama drama Korea, pasangan yang sedang jatuh cinta akan mengunjungi tempat ini. Terkadang, tempat ini juga akan dikunjungi saat aktor atau artis dalam drama tersebut sedang dalam kondisi stress dan mencari ketenangan.

Perfect! Tempat yang tenang dan indah menjadi perpaduan sempurna untuk menghabiskan waktu bersama sang pujaan hati.

Bali, Indonesia

Kalau tempat yang satu ini memang tak perlu disangkal lagi.

Selain menjadi rumah dari keberagaman dan kerukunan, Bali menjadi salah satu rekomendasi tempat yang romantis. Berselonjor berdua sembari menikmati segarnya kelapa muda tepat di bibir pantai yang indah menjadi hal sederhana namun tak kalah manis. Apalagi jika dilakukan kala lembayung senja mulai mengintip di ujung pantai.

Kamu bisa mempertimbangkan ide ini untuk menyenangkan hati pasanganmu. Oh ya, untuk yang jomblo dan berencana mengambil hati doi, dijamin deh ngga bakal ditolakkk.

Koh Samui, Thailand

Berduaan di pantai menikmati keindahan memang tak pernah gagal untuk menyenangkan hati pasangan. Di Koh Samui, kamu bisa memilih ke Angthong National Marine Park atau Koh Tao jika memang menyukai pantai.

Tapiii, ada satu hal yang paling menarik di Koh Samui, Thailand dan wajib kamu lihat bersama pasangan. Yakni, Ladyboys Cabarets Shows yang ditampilkan di pantai Chaweng.

Tidak perlu khawatir lelakimu akan tergoda, meski terlihat cantik, para pemeran Cabarets itu sebetulnya adalah para transgender yang tampil untuk menghibur para penonton. Heheh. Sesekali kamu boleh lho out of the box dengan mengajak kekasih melihat aksi aksi lucu mereka yang menggemaskan.

Orang bijak bilang, perasaan damai itu berawal dari kebahagiaan. Bisa jadi aksi unik dan lucu para pemeran Cabarets membuat kalian berdua tertawa dan suasana hati menjadi bahagia. Jika doi sudah bahagia, kamu bisa lebih mudah untuk merebut hatinya.

Maldives, Maladewa

Artis dan aktor Indonesia, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pernah memilih tempat ini dalam rangka menikmati bulan madu. Selain mereka, ada juga Maia Estianty dan Irwan Mussry serta sederet pasangan artis lainnya memilih Pulau Maldives untuk menghabiskan waktu berdua ataupun bersama keluarga.

Keindahan Maldives memang tidak ada duanya, bukan hanya keindahan warna airnya saja, resor nya pun memesona.

Katanya, Maldives adalah surganya romantisme pasangan baru. Jika ingin menyenangkan hati pujaan di hari Valentine, boleh banget lho kamu mengajaknya ke Maldives. Bikin si dia terpesona denganmu juga dengan kejutan indah dari Maldives.

Last, semoga kamu yang telah berpasangan berakhir bahagia hingga maut memisahkan. Dan untukmu yang sedang berjuang mendapatkan hati si dia, semoga upayamu tidak sia-sia.

Happy valentines day everyone!