Iziroam | 02 January 2018 (update 29 August 2019) | Travel Experience

Mengintip Keseruan Liburan Akhir Tahun Ala Nia Ramadhani Bersama Keluarga Di Eropa

Tahun baru identik dengan liburan bersama keluarga untuk mendapatkan quality time, begitu juga yang dilakukan oleh keluarga Nia Ramadhani. Lalu apa saja rekomendasi keluarga ini saat berlibur di Eropa?

Liburan di akhir tahun adalah waktu yang dinanti-nanti oleh banyak orang untuk mendapatkan quality time bersama dengan keluarga tercinta setelah setahun penuh sibuk dengan segala perjuangan untuk menyelesaikan tugas-tugas di kantor. 

Meski terkesan sepele, liburan akhir tahun itu memiliki banyak manfaat bagi keluarga selain Quality time tentunya. Dengan mengajak anggota keluarga berlibur, orang tua makin mengenal dekat anak dan mengerti kemauan mereka yang mungkin dipendam dan tak berani untuk diungkapkan. Liburan juga dapat dilakukan untuk mengeratkan kembali rasa yang mulai datar untuk kembali menjadi sayang. Tak hanya itu, dengan berlibur kita juga memberikan kesempatan kepada diri sendiri untuk melepaskan otot-otot yang tegang selama bekerja kembali mengendur dan rileks.

Jika banyak warga yang memutuskan untuk menghabiskan waktu tahun baru di berbagai tempat, tak terkecuali dengan keluarga Nia Ramadhani. Istri dari Ardi Bakrie ini memilih untuk menghabiskan sisa tahun 2017 dengan berlibur ke Eropa. Apa sih rekomendasi tempat berlibur di Eropa menurut mereka? Penasaran? Yuk kita intip!

1. Disneyland Paris

Memboyong anak-anaknya yang masih terbilang kecil, Nia Ramadhani bersama dengan suami tercinta memutuskan untuk memilih Disneyland Paris menjadi salah satu tujuan wisata yang paling tepat untuk sang buah hati. Ragam permainan yang ramah anak bisa menjadi alternative keluarga untuk membiarkan anak-anak bersenang-senang dan belajar creative. Jika ingin menjajal wahana permainan yang cocok untuk keluarga, terdapat pula beberapa pilihan yang dapat dinaiki oleh orang dewasa sehingga kedua orang tua bisa turut mendampingi anak-anak selama permainan berlangsung. 

Lelah menikmati ragam permainan di Disneyland, masih ada pula Menara Eiffel yang memberikan kesempatan kepada Nia dan Ardi untuk menikmati romantisme Paris di malam hari. 

2. Courchevel 1850

Berketepatan dengan musim winter yang identic dengan salju, Nia bersama keluarga seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati sensasi serunya bermain salju. Salah satunya adalah permainan Sky. Tentu saja, kesempatan seperti ini sulit sekali ditemukan di Indonesia bahkan tidak akan pernah karena posisinya yang berada di daerah tropis, itu sebabnya untuk sekedar menikmati salju, banyak penduduk dari negara tropis rela merogoh kocek yang dalam. 

Melalui permainan Sky, memang pengunjung tak hanya mendapatkan keseruan belaka, namun juga dilatih untuk menjaga keseimbangan tubuh dan permainan ini juga cukup menantang adrenalin, terutama bagi mereka yang baru pertama kali memainkannya. 

3. Lake Geneva, Switzerland

Beralih dari senangnya di Disneyland Paris, serunya bermain salju di Courchevel 1850, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani memboyong keluarga kecilnya ke Switzerland tepatnya di Lake Geneva untuk menikmati ketenangan dan keindahan danau Geneva yang memukau. 

Berlibur ke Eropa memang memberikan banyak sekali pilihan tujuan wisata. Dari sekian banyak tujuan wisata keluarga Nia Ramadhani, ketiga tempat tersebut di atas adalah tiga terbaik versi Iziroam tentunya.

Bagaimana? Tertarik dengan rekomendasi tempat liburan di Eropa ala keluarga Ardi Bakrie? Siapkan tabungan dari sekarang ya! Siapa tahu akhir tahun 2018 nanti waktunya kamu menghabiskan waktu di sana. Oh ya, jika sudah mendapatkan moment-moment terbaik selama berlibur, jangan lupa pula untuk menghiasi lini masa media social dengan foto-foto terbaikmu ya. Untuk itu, jangan lupa untuk melakukan Rental Wifi Eropa sebelum bepergian. Dengan telah melalukan Rental Modem Eropa, segala hal yang kamu butuhkan selama berlibur akan terasa lebih mudah termasuk komunikasi dengan keluarga yang ditinggal sekalipun. Rental Modem Wifi selama berlibur wajib hukumnya untuk dilakukan!